Header Ads

Akur: Istri Datangi Acara Pernikahan Suami

SOSILOGI POLIGAMI -- Seorang suami di Arab Saudi mendapatkan kejutan ketika melihat istri pertama dan anak-anaknya datang ke pesta pernikahan dia dengan istri kedua.

Alih-alih marah dan mengamuk, si istri pertama malah memberikan hadiah kejutan untuk sang suami. Yakni, bungkusan berisi sebuah iPhone 6 dan parfum.

Si suami yang bernama Hamdan Al Shamrani, dari kota selatan Baha mengaku terkejut melihat istri dan anak-anaknya datang ke pesta pernikahannya.

Apalagi setelah tahu kedatangannya untuk memberikan ia hadiah di pernikahannya dengan istri baru.

"Istri pertama saya telah memberi contoh cinta, kesatuan keluarga dan loyalitas. Saya bangga padanya, kata Hamdan dalam laporan surat kabar Al Madina dikutip Emirates 24/7, Selasa 24 Maret 2015.

Namun, insiden itu memicu kemarahan beberapa media sosial. Salah satu istri mengatakan jika suaminya menikah dengan istri kedua ia akan mengirim bahan peledak TNT ke ruang pernikahan.

Sementara wanita lain menilai Hamdan adalah seorang suami yang mengerikan. Namun istri pertamanya senang Hamdan akan memiliki istri baru, sehingga ia tidak harus berurusan lagi dengannya. "Dia (istri pertama) lega dan bahagia." (sumber)

No comments

Powered by Blogger.