Header Ads

Asentus Ogwella Akuku dan 130 Istrinya

SOSIOLOGI KELUARGA -- Melihat wajah Asentus Ogwella Akuku nampak seperti pria paruh baya yang gak ada istimewanya. Tapi kamu bakal nganga mendengar fakta ini. Dia punya 130 istri dan dijuluki 'Grand Master of PolyGamy'. What the?

Akuku lahir pada 1916 dan meninggal pada 2010 lalu. Kisah hidupnya membuat orang tertarik. Bagaimana bisa dia memperistri 130 orang sekaligus dan menghasilkan 210 anak?! Bahkan saking besarnya keluarga Akuku, dia mendirikan gereja khusus untuk dirinya dan keluarga dia.

Akuku juga punya panggilan lain yakni bahaya. Pria ini memang dianggap berbahaya lantaran jago banget menaklukkan hati wanita. Dia juga ngerasa dirinya sangat tampan dan bisa membuat kaum hawa tak kuasa menolak rayuannya. Hebatnya, meski beristri dan beranak super banyak, dia hafal nama mereka satu per satu.

Hebatnya lagi, para istri dan anaknya mengaku Akuku adalah pria bertanggung jawab. Tak mudah menafkahi istri dan anak hingga ratusan orang, namun Akuku mampu melakukannya. Bahkan anak-anaknya mengaku sangat menghormati ayah mereka yang dinilainya begitu sabar merawat mereka. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.