Header Ads

Konsistensi dalam Bersikap

SOSIOLOGI POLIGAMI -- Dalam beberapa kesempatan acara ataupun diskusi, Puspo Wardoyo memang sangat getol menyebarluaskan poligami kepada masyarakat. “Saya ingin menyebarluaskan poligami dan mengubah poligami yang sekarang imagenya jelek,” harap Puspo ke depannya. Tak heran, Puspo seringkali tampil di depan public dengan memberikan pengalaman-pengalaman postif pada saat ia menjalani poligami.

sebagai seorang laki-laki, Puspo memang sangat setuju dengan poligami yang diusungnya. Bahkan ia merelakan jika nantinya salah satu anak perempuannya memiliki suami yang berpoligami sebagaimana Puspo sendiri. “Insya Allah, saya relakan apabila anak saya dipoligamikan,” ujar Puspo. “Laki-laki itu haruslah teruji keberhasilannya dan mampu mengajak ke jalan Allah, saya akan lebih memilih laki-laki seperti itu dibandingkan jejaka yang belum teruji,” tuturnya.

Bagi Puspo, poligami memang menjadi sebuah jalan hidup yang sempurna. “Kita kan meneladani perbuatan Rasulullah,” ujar pria yang memiliki hobi masak ini. Ia pun sangat senang menyambut kabar bahwa Aa Gym memiliki istri kedua. “Da’i kondang saja berani melakukannya, yang artinya penting dan urgent sekaligus dapat menjadi contoh teladan di Indonesia yang mayoritas orang Islam yang selama ini poligami selalu ditentang dan dinilai jelek,” tutur Puspo. Baginya melakukan poligami lebih mulia ketimbang pelacuran yang dilakukan oleh kaum perempuan. Ia juga berpendapat bahwa dengan melakukan poligami, kejenuhan yang biasanya terjadi di antara pasangan suami istri dapat terhindarkan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.