Header Ads

Kiwil Konsisten dengan Poligami

SOSIOLOGI POLIGAMI -- Wildan Delta lekat dengan kehidupan poligami. Saat ini, artis yang karib disapa Kiwil itu memiliki dua istri. Mereka ialah Rochimah dan Meggy Wulandary.

Meski begitu, Kiwil ternyata enggan menceraikan salah satu istrinya. Bagi artis berusia 42 tahun itu, cerai merupakan hal tabu dalam kehidupan rumah tangganya. Padahal, sebelumnya mahligai rumah tangga Kiwil sempat oleng.

”Saya orang yang pantangan bercerai. Kalau mereka ribut saya sedih. Ini beban buat saya,” ujar Kiwil pada Indopos (JPNN Group) di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (13/3), dikutip dari jpnn.com.



Kiwil mengemukakan, kedua istrinya adalah surga baginya. Dia pun menyadari betul apa yang tengah terjadi dalam rumah tangganya adalah kesalahannya. ”Saya selalu berdoa kalau saya diberikan pahala tolong berikan kepada mereka berdua. Mereka istri yang baik, berikan mereka berdua surga,” ucap Kiwil.

Layaknya drama sinetron, pria yang dikarunia enam anak ini pun langsung meneteskan air mata. Dia pun akan berusaha untuk menjadi suami yang baik untuk kedua istrinya. Dirinya mengaku memiliki keterbatasan yang mungkin tidak bisa diberikan kepada kedua istrinya itu.

No comments

Powered by Blogger.